Thursday 2 June 2011

Indahnya Marble Cave


Marble Cave terletak di Desa Donje Gadimlje , di sekitar Pristina (20 km). Kota ini terletak 360 km dari Beograd dan 65 km dari Skopje .


Pintu masuk gua itu ditemukan pada tahun 1966 oleh Ahmet Diti ketika ia sedang membangun perpanjangan ke rumahnya. Gua dibuka untuk wisatawan pada tahun 1976. Panjang total dari gua ini adalah 1.260 m . dan untuk wisatawan hanya diperbolehkan sepanjang 440 m . Suhu udara berkisar dari 12 C sampai 15 C, kelembaban relatif kurang dari 100% dan kecepatan udara adalah antara 5 dan 10 m / s.
Marble Cave terbentuk oleh metamorfosis batu kapur, sebuah fenomena yang sangat langka. Berikut ini dapat dibedakan dalam gua: Entrance dan Western, Northern dan Eastern Gallery. pilar yang besar dominan berada di aula dasar goa , sementara langit-langitnya ditutupi dengan stalaktit. Banyak pilar mencapai ketinggian hingga 5 meter dan mereka dihiasii dengan duri, yang merupakan keanehan khusus gua. Ornamen mempunyai warna berbeda, mulai dari kristal putih aragonit untuk merah, dengan semua warna di antara dua warna kontras.

Spoiler for indah:

Spoiler for indah:

Spoiler for indah:

Spoiler for indah:

Spoiler for indah:

Spoiler for indah:

Spoiler for indah:

Spoiler for indah:

Spoiler for indah:

Spoiler for indah:

No comments:

Post a Comment