Monday 6 June 2011

Daniel Radcliffe Habiskan 20 Batang Rokok Sehari


Melihat sosoknya sebagai penyihir muda berkacamata dalam HARRY POTTER, sepertinya para fans akan sedikit terkejut melihat penampilan sehari-hari Daniel Radcliffe yang sangat berbeda. Salah satunya adalah kebiasaan aktor muda menikmati rokok!
Bintang berusia 21 tahun ini terlihat berdiri di sebuah pojok jalan di New York, mengenakan jeans gelap dan jaket kulit berwarna hitam. Penampilannya dilengkapi dengan kacamata hitam dan sepatu senada. Yang menarik perhatian justru dirinya yang sedang menikmati rokoknya sambil mendengarkan lagu lewat iPodnya.
Untungnya, sebotol Vitamin Water yang terselip di lengannya menunjukkan setidaknya aktor ini masih peduli dengan kesehatannya. Radcliffe sendiri dikenal sebagai seorang perokok. Kabarnya, sang aktor biasa menghabiskan sekitar 20 batang rokok sehari, kebiasaan yang dimulai sejak dirinya masih remaja.
Sebelumnya, Radcliffe sempat diduga merokok ganja, ketika beberapa foto dirinya yang sedang merokok sambil tertawa-tawa beredar di dunia maya. Saat itu, sang juru bicara menyatakan, "Daniel memang merokok, tapi hanya rokok biasa. Dia tidak melakukannya lebih dari ini."

No comments:

Post a Comment